Brilio.net - Tingkah orang memang selalu ada-ada aja dalam kesehariannya. Idenya untuk mengisi waktu luang tuh sering di luar dugaan. Kamu nggak bakal nyangka deh sama apa saja yang bisa dilakukan orang-orang untuk menghibur diri sendiri.

Salah satunya yakni orang pakai benda yang nyeleneh banget. Bukannya paka benda yang pas dan biasa aja, deretan orang-orang ini malah pakai benda yang kebesaran banget. Kira-kira motivasinya apa ya?

Kamu pasti bingung banget deh kalau lihat penampakan orang pakai benda yang besar ini. Soalnya penampakannya nyeleneh dan kocak banget. Pernah nggak nih pakai benda yang sebesar ini?

Dihimpun brilio.net Selasa (11/1), berikut 11 momen lucu orang pakai benda tapi kebesaran yang penampakannya kocak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, pelajar zaman apa nih pakai pensil sebesar ini?

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Kegedean banget nih padahal ikannya kecil.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Hmm, kayaknya nggak perlu pakai ember juga.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Kayaknya kalau malam hari bakal terang banget deh.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Ya nggak segede ini juga sandalnya.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Korek dari zaman kapan tahun nih?

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Hmm, ini bisa masuknya gimana nih gemboknya?

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Gede banget kalau skateboard-nya kayak gini.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Wah sandalnya bikin salah fokus banget deh.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kira-kira yang muat pakainya siapa nih?

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Hmm, kurang gede nih tempat kopinya.

potret orang pakai benda kebesaran © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/far)