Brilio.net - Biasanya pedagang mematok harga tertentu untuk barang yang mereka jual. Untuk menyampaikan harga ini ke pembeli, tentunya para penjual punya cara tersendiri. Salah satunya dengan memasang daftar harga di tempat berjualan.

Nah, tapi ada lho penjual yang suka bikin pengumuman harga tapi nyeleneh. Apalagi kalau harga mendadak naik dan bikin pelanggan bisa berpikir untuk beli. Butuh cara khusus buat ngasih tahu harga ke pelanggan.

Kalau deretan pemberitahuan soal harga di bawah ini sih nyeleneh abis ya. Pastinya bikin pelanggan jadi mikir keras deh kalau lihat pemberitahuannya. Kayak gimana ya kira-kira?

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Selasa (11/1), berikut 11 pemberitahuan harga yang nyelenehnya bikin pelanggan mikir keras.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kok kayak gini ya isi harganya?

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Kayaknya emang lagi pada mahal ya bahan pokok?

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Sampai dibikin RUU segala nih.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Wah, sampai keterangannya panjang banget nih.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Kok kayak ada yang aneh ya dari harganya?

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Hmm, jangan sampai pada ngaku anak yatim lho ya.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Lah ada-ada aja yang bikin rancangan harga.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Ini apanya yang diskon kalau begini ya?

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Baca dulu keterangan di bawahnya.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Hmm, mahal banget nih kayaknya.

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

11. Masker Raffi Ahmad kayak gimana tuh?

pemberitahuan harga yang nyeleneh dan nggak biasa © Twitter

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/guf)