Brilio.net - Bukan rahasia umum lagi jika investasi tanah sangat menguntungkan. Bagi orang tua zaman dulu, membeli tanah sama dengan menabung untuk masa depan. Terlebih lagi nilai tanah yang cenderung naik setiap tahun, membuat investasi ini sangat menjanjikan.

Nggak heran jika banyak ditemukan orang yang menjual tanah hingga ratusan meter. Ketika orang menjual tanah, biasanya akan dipasang poster atau papan pengumuman yang menunjukkan tanah tersebut di jual. Agar orang yang berminat bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera.

Omong-omong soal pengumuman jual tanah, berikut ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pengumuman lucu orang jual tanah yang bikin kamu auto senyum lebar. Penasaran? Simak ulasan yang satu ini, Senin (10/1).

1. Jual tanah dalam bentuk mini, yang minat japri langsung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: Facebook/Nur Wachid

2. Katanya bebas banjir, tapi kok... Ah sudahlah~

pengumuman lucu orang jual tanah © berbagai sumber

foto: Facebook/Handika Akap

3. Dijual tanah sekantong plastik. Yang minat ambil aja, karena nggak ada nomor kontaknya.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Lagi butuh uang banget.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehumorku

5. Sebuah pengumuman yang sangat penting.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kunci masuk surga, nih.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Jadi penjual yang sebenarnya siapa, nih?

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ini tulisannya jual tanah, tapi pasangnya di sungai.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Emang ada tanah di udara?

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Yang cari tanah tapi nggak berhantu, bisa banget nih.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Sejak kapan Earth itu artinya tanah.

pengumuman lucu orang jual tanah © 2022 berbagai sumber

foto: 1cak.com-

(brl/guf)