Brilio.net - Istilah percintaan di dunia anak millenial memang ada-ada aja. Selain istilah budak cinta atau bucin, ada juga istilah badut, nih. Ya, istilah badut ini merujuk pada perilaku orang yang suka menghibur orang yang disayang. Tapi endingnya nggak jadian, cuma jadi orang yang menghibur doang.

Kamu pernah nggak nih terjebak dalam situasi kayak gitu? Memang segala sesuatu tuh kadang nggak berjalan sesuai keinginan. Apalagi dalam percintaan, udah terlanjur nyaman tapi kadang nggak kunjung jadian.

Ada juga yang udah mencoba romantis, tapi ujung-ujungnya malah nyesek abis. Namanya cinta bertepuk sebelah tangan memang sakit banget deh rasanya. Kamu pernah nggak nih mengalaminya?

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdaribaddut, Rabu (1/12), berikut 11 chat lucu niatnya romantis tapi endingnya malah nyesek abis.

1. Udah pengen ngegombalin tapi malah balasannya kayak gini.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

2. Kayaknya ada yang lagi patah hati seketika, nih.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

3. Pengen ngaku pacar tapi kok doi malah kayak gini.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

4. Udah ngasih love banyak tapi malah balasannya gini banget.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

5. Duh, kalau cuma temen sih emang bikin nyesek hati, ya.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

6. Memang kadang sesuatu berjalan nggak sesuai yang kamu inginkan.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

7. Waduh, kok agak nyesek gitu ya kalau dibaca.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

8. Yah, ya udah deh kalau endingnya jadi badut doang.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

9. Udah jatuh cinta tapi ternyata dia ada yang punya.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

10. Waduh, ini sih the real badut kayaknya, ya.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

11. Ya udah lah kalau yang nyaman cuma satu pihak doang.

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis © 2021 twitter.com

chat maunya romantis malah jadi nyesek abis-© 2021 twitter.com/@txtdaribaddut

(brl/tin)

(brl/tin)