Brilio.net - Tingkah orang memang ada-ada aja dan kadang nggak bisa diprediksi. Ada kalanya orang bertingkah nyeleneh dan bikin kamu heran sendiri. Apalagi kalau tingkah nyelenehnya ini dilakukan di depan orang lain. Pasti ngeselin banget deh jadinya.

Salah satu yang paling ngeselin kalau ada orang bertingkah nyeleneh pas transaksi jual beli. Biasanya transaksi jual beli ini kan serius banget. Tapi kadang ada lho yang malah bikin salah fokus.

Ya, kadang orang malah saling ngerjain nih pas transaksi jual beli. Entah dengan ngirim foto produk yang nggak sesuai atau malah ngerjain dengan kata-kata yang nyeleneh banget. Pokoknya ada-ada aja deh tingkah orang kalau lagi iseng ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Kamis (25/11), berikut 11 chat lucu dikerjain pas transaksi jual beli yang bikin pengen emosi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Maksudnya tuh penampakan barangnya, bukan kayak gini.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

2. Gini nih kalau dapat order mendadak berasa Bandung Bondowoso.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

3. Bukannya mau order eh malah mau nagih utang nih.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

4. Memang kadang orang tuh suka aneh-aneh kalau nawar harga.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

5. Ya maksudnya bukan foto selfie juga kali ah.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

6. Kalau dapat customer yang kayak gini memang suka ngeselin.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

7. Padahal beneran, eh malah dikira bohongan deh.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

8. Bukannya mau order malah cuma mau PDKT doang nih kayaknya.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

9. Gini nih kalau pelanggannya malah gagal fokus banget.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

10. Kadang niatnya customer memang cuma ngerjain penjual nih.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

11. Kalau udah mulai aneh-aneh mending nggak usah ditanggapi aja deh.

lagi jual beli malah dikerjain ngeselin © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

(brl/pep)