Brilio.net - Banyak orang yang hobi menggambar masih salah dalam menuangkan kreativitasnya. Misalnya, mereka berkreasi dengan mencoret-coret tempat umum alias melakukan vandalisme.

Coretan vandalisme ini biasanya membawa suatu pesan tertentu dari penulis, baik serius maupun sekadar hiburan. Beberapa coretan hiburan justru membuat pembacanya kesal sekaligus kocak.

Kira-kira seperti apa contohnya, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/9).

1. Yah udah tanggung dibaca, hehe.

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/ Coretan Tembok Tua

2. Iseng banget nih pelakunya.

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@UppStudio

3. Tuh saran dari pak RT yang juga corat-coret tembok~

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@bayu_joo

4. Rela dipenjara demi cinta. Apa nggak romantis?

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

5. Ini kocak sekaligus kreatif banget, ya.

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@thepopoh

6. Walau nyeleneh, tapi ada benarnya juga.

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Facebook/ Coretan Tembok Tua

7. Apa yang Doraemon lakukan, bukan urusan kalian~

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@JukiHoki

8. Ini nulisnya kok typo sih. Haduhhh.

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Kalau kata seniman jalanan, "Dilarang melarang!"

Coretan dinding kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@berkahrahmat