Brilio.net - Percaya nggak percaya kadang ada kejadian nggak bisa dinalar dengan logika. Kejadian yang biasanya berbau mistis ini kadang bikin merinding lho. Mendengar cerita mistis orang lain aja bisa bikin kamu takut, apalagi kalau kamu mengalaminya sendiri.

Saat mengalami kejadian seram, pasti kamu bakal susah buat berpikir. Nggak sedikit orang yang akhirnya cuma membeku saking takutnya. Tapi ada juga yang kadang reflek teriak atau lari terbirit-birit nih. Padahal sebenarnya belum tentu yang mereka lihat itu nyata. Kadang ada juga halusinasi yang mungkin kamu alami.

Ngomong-ngomong soal hal seram, kadang ada yang bikin jengkel juga lho. Apalagi kalau hal seram yang kamu lihat ini ternyata cuma tipuan saja. Udah terlanjur takut, eh pas diamati lagi malah bikin kesal abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (16/8), berikut 10 penampakan seram di tempat umum ini endingnya bikin tepuk jidat.

1. Siapa nih yang iseng naruh manekin di tempat kayak gini?

Loading...

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Kalau kamu melihat pemandangan kayak gini pasti auto pengen puter balik, kan?

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Wah, kalau malam lewat sini kayaknya bakal serem banget, nih.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Makanya kalau naruh jas hujan jangan bikin serem gini, dong.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Jangan berpikir negatif dulu, ini cuma pot bunga aja kok...

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Kayak melayang ya, padahal cuma ilusi optik aja lho.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Kayak ada yang ngintip nih sesuatu yang bercahaya, pas diamati bikin kesal juga.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Memang kadang orang iseng ngefoto dari angle yang bikin serem.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Wah, jangan dikira penampakan ya, cuma foto di tempat gelap aja, kok.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Kayak nggak ada kakinya nih, padahal mah cuma tipuan kamera aja.

penampakan seram di tempat umum © 2020 instagram.com

penampakan seram di tempat umum-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id