Brilio.net - Kendaraan bermotor memang menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, sangat berguna menunjang mobilitas setiap orang. Nah, selain sebagai kebutuhan vital bagi masyarakat, kendaraan bermotor juga nggak jarang jadi media menyalurkan hobi lho.

Banyak orang yang menyalurkan kreativitasnya melalui kendaraan bermotor. Ya, salah satunya berwujud modifikasi kendaraan nih. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan modifikasi kendaraan, kan? Tak sedikit orang yang memodifikasi kendaraannya agar terlihat lebih artsy.

Tapi kadang saking kreatifnya nggak sedikit orang yang justru bikin kendaraan mereka terlihat aneh nih. Salah satunya yakni saat mereka memodifikasi interior mobil. Bukannya terlihat estetik, tapi interior mobil ini malah jadi nyeleneh abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (29/7), berikut 10 penampakan nyeleneh interior mobil yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Mobil siapa nih yang dikasih karpet Aladin? Mungkin biar bisa terbang kalau capek.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

2. Beginilah orang kalau lagi kepepet, idenya selalu ada-ada saja.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

3. Kayaknya enak nih waktu nyetir bisa sambil santai-santai gitu.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

4. Kalau AC-nya sebesar ini kira-kira kedinginan nggak ya sopirnya?

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

5. Biar berasa kayak di game-game gitu, jadi dibikin gini deh mobilnya.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

6. Biar lebih berasa anginnya, jadi dikasih kipas angin segede ini.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

7. Kalau kayak gini kira-kira bisa lihat jalan nggak ya sopirnya?

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

8. Ini mau melakukan perjalanan atau mau nonton TV ya? Enak banget pakai sofa.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

9. Kamu pasti bisa membayangkan interior yang kayak rumah di dalamnya deh.

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

10. Wah, mau nyetir pesawat atau nyetir mobil nih kok kayak gini?

potret lucu interior mobil © 2020 instagram.com

(brl/lin)