Brilio.net - Kehidupan selebriti sudah wajar jika bergelimang harta dan penuh kemewahan. Berpenghasilan hingga mencapai ratusan juta bahkan miliaran, tak sedikit dari mereka hidup penuh dengan kemewahan dan harta yang melimpah. Mulai outfit yang dipakai hingga barang-barang lainnya.

Penampilan dari ujung kaki hingga kepala banyak dari mereka mengenakan barang branded dengan nilai ratusan juta. Aksesori kecil yang sering mereka pakai juga memiliki harga yang fantastis. Tak hanya outfit saja, rumah megah hingga kendaraan mewah bisa mereka dapatkan dengan mudah.

Sehingga tak jarang banyak seleb papan atas memiliki mobil mewah. Tak cukup satu mobil, bahkan ada dari mereka memiliki hingga 5 mobil mewah. Dengan satuan harga bisa mencapai miliaran rupiah. Mobil mewah deretan seleb ini tidak hanya bagus di luarnya saja.

Para seleb ini bahkan rela merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendesain interior mobilnya dengan kemewahan juga. Berikut penampakan interior mobil mewah milik seleb Tanah Air, seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/5).

1. Raffi Ahmad menghabiskan Rp 800 juta untuk mendesain interior mobil mewahnya. Ada TV besar yang bisa naik turun, terdapat tempat kaki untuk menyamankan Raffi saat tidur di dalam mobil, tempat khusus untuk menyimpan playstation dan minuman.

interior mobil seleb instagram
foto: YouTube/@Rans Entertainment ; YouTube/@Atta Halilintar


2. Mobil mewah Alphard hitam milik Jessica Iskandar ini memiliki magic window atau kaca sihir. Di dalam mobil Jessica juga terdapat TV 21 inci.

interior mobil seleb instagram
foto: YouTube/@Jessica Iskandar


3. Syahrini mendesain mobilnya dengan sangat nyaman. Kursi yang empuk bertuliskan inisial namanya dan terdapat tempat mewah untuk minuman.

interior mobil seleb instagram
foto: Instagram/@princessyahrini


4. Mobil mewah milik keluarga Atta Halilintar ini dilengkapi dengan karaoke, magic window atau kaca sihir, TV berukuran, kursi yang bisa berubah jadi tempat tidur, dan masih banyak lagi lainnya.

interior mobil seleb instagram
foto: YouTube/@Gen Halilintar


5. Luna Maya memiliki mobil mewah dengan interior kaca manual di atas yang bisa otomatis membuka sendiri.

interior mobil seleb instagram
foto: YouTube/@Storibriti


6. Atta Halilintar dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah. Dua di antara mobil pribadi miliknya didesain dengan interior sedemikian rupa mewah menggunakan kulit asli dan warna yang menarik.

interior mobil seleb instagram
foto: YouTube/@Atta Halilintar