Brilio.net - Momen ulang tahun kerap menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Pertambahan usia biasanya dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Selain itu, momen spesial ini juga diwarnai dengan pesta ulang tahun atau kejutan-kejutan yang diberikan orang terkasih. Kado dan ucapan doa pun menjadi pelengkap yang tidak boleh tertinggal.

Memberi kejutan dan kado juga menjadi sebuah tradisi di kalangan selebriti. Tak tanggung-tanggung kado yang didapat para seleb ini adalah berupa mobil mewah. Bahkan di antara kado mobil mewah tersebut ada yang mencapai Rp 4 miliar.

Siapa sajakah mereka? Berikut tujuh seleb yang dapat kado ulang tahun mobil mewah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/3).

1. Nikita Willy

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Pada ulang tahunnya yang ke-17, pemain sinetron ini mendapat hadiah berupa mobil mewah Cadillac Escalade ESV berwarna putih. Mobil mewah yang harganya mencapai Rp 3,4 miliar ini menjadi kado dari orangtua Nikita pada tahun 2011 lalu.

2. Cinta Kuya

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Masih di tahun yang sama, anak dari Uya Kuya ini mendapat kado mobil mewah saat ulang tahunnya yang ke-7. Saat itu Cinta mendapat mobil Mini Cooper seharga Rp 800 juta dari sang ayah. Mobil itu disebut limited edition karena dipesan langsung di Eropa dan menjadi satu-satunya di Indonesia.

3. Ratu Felisha

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Memasuki usia 34, Ratu Felisha mendapat kado berupa mobil mewah dari sang suami, Ari Pujianto. Mobil mewah keluaran Mercedes Benz berwarna putih ini diunggah Feli di akun Instagramnya pada 2016 silam.

4. Ussy Sulistyawati

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@ussypratama

Aktris cantik ini pernah mendapat kejutan romantis dari sang suami. Sebelum perayaan ulang tahunnya tiba, Andhika Pratama memberikan sebuah mobil untuk sang istri tercinta.

5. Shinta Bachir

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Pada perayaan ulang tahunnya ke 27 pada 2013 lalu, Shinta Bachir juga mendapat kado berupa mobil mewah. Mobil Range Rover Evoque Si4 seharga miliaran rupiah itu merupakan hadiah dari kekasihnya saat itu. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

6. Kimmy Jayanti

ultah mobil mewah © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Model kelahiran Medan ini juga mendapat kado berupa mobil mewah saat ulang tahunnya ke 27 pada Oktober 2018. Kimmy mendapat mobil BMW keluaran terbaru yang dibanderol di kisaran harga Rp 1,3-1,5 miliar. Pemberian dari sang suami, Greg Nwokolo itu membuat Kimmy tak bisa menahan rasa harunya.

7. Nagita Slavina


Belum lama ini Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk sang istri, Nagita Slavina. Kejutan berupa mobil mewah ini menjadi kado ulang tahun Nagita dari Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi ini merayakan ulang tahun yang jatuh pada 17 Februari lalu. Mobil Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc ini harganya ditaksir mencapai Rp 4 miliar.