Brilio.net - Hari Natal dan tahun baru 2019 segera tiba. Artinya akan banyak pesta dan perayaan. Biasanya untuk menyambut momen hangat ini, antar kekasih, teman atau keluarga akan saling tukar kado.

Nah, saatnya berburu kado paling spesial bagi orang tersayang. Tidak lupa membungkus kado seindah mungkin. Biasanya orang-orang akan memilih bungkus kado yang indah. Jika kamu mau terlihat berbeda, bisa gunakan kotak kado yanng nyeleneh.

Sebuah perusahaan Prank-O menjual kotak kado unik. Perusahaan yang berbasis di Minneapolis, Amerika Serikat ini membuat kotak kado dengan gambar benda-benda imajinatif. Sekilas saat melihat kotak kado tersebut, orang-orang akan mengira bahwa isinya sama seperti yang ada di gambar di luar kotak.

Beberapa gambar benda yang dijadikan cover cukup unik. Misalnya ada printer keju, tempat urin portabel dan lain sebagainya. Yuk simak kotak kado nyeleneh ini dilansir brilio.net dari Instagram @pranko, Jumat (14/12).

1. Kotak kado bergambar kantong tidur, emang ada beneran ya?

Loading...

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

2. Andai ada alat minum bayi seperti itu.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

3. Yang dapat kotak kado ini pasti senang, mengira dapat alat pel unik ini.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

4. Apa yang ada dipikiranmu jika menerima kotak kado bergambar printer keju.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

5. Kira-kira jika benar isinya adalah alat ini, kadonya akan kamu terima nggak?

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

6. Kotak kado bergambar tangan palsu multifungsi.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

7. Pasti seru jika beneran dapat kado selimut untuk keluarga ini.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

8. Kotak kado bergambar pembersih dubur, kocak banget.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

9. Kalau dapat kado pengharum ini, akan kamu terima nggak?

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

10. Terlanjur senang kotak kadonya bergambar kabel panjang multifungsi, pas dibuka zonk.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

11. Bisa menyiapkan kopi sekaligus mandi.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

12. Mug kopi yang bisa jadi telepon, ada-ada saja.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

13. Kotak kado bergambar VR untuk hewan peliharaan.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

14. Nah semua orang pasti senang dapat kotak kado bergambar alat ini, bisa mensenyapkan suara kentut.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

15. Keren banget pasti jika benar-benar mendapat kado sandal ini.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

16. Anak kos pasti girang dapat kotak kado bergambar wajan yang terhubung dengan laptop.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

17. Wah gimana tuh jika ada alat yang bisa bikin mobil jadi sauna.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

18. Bagi yang suka mancing pasti girang dapat kotak kado ini. Dikiranya ada topi sekaligus jaring beneran.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

19. Mainan balapan ludah, iyuh banget.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

20. Definisi fish eye sesungguhnya.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

21. Andai dapat penampung urin portable, bakal kamu pakai nggak?

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

22. Kamera langsung nempel di mata, gambar di kotak kado ini memang cucok.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

23. Kotak kado ini bikin bertanya-tanya, kok ada penyangga gadget yang terhubung dengan leher.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

24. Kotak kado unik berbentuk pemanas muka.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko

25. Alat multifungsi ini jika benar-benar ada, kayaknya bakal jadi kado idaman.

kotak kado gambar nyeleneh © Instagram/@pranko