×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Desain colokan kabel ini unik banget, bisa buat nyimpen duit

View Image

0

BRILIO » Wow

13 Desain colokan kabel ini unik banget, bisa buat nyimpen duit

Bisa untuk mempercantik ruangan agar tidak terkesan monoton.

28 / 11 / 2018 01:05

Brilio.net - Dunia teknologi semakin berkembang seiring pergantian zaman. Tidak hanya teknologi informasi, di bidang industri pun alat-alat semakin berkembang canggih dan bahkan tampilannya terlihat kian menarik.

Berbagai macam alat yang didesain dengan bentuk ataupun tampilan yang unik dan menarik pastinya mempunyai nilai lebih. Salah satunya bisa untuk mempercantik ruangan agar tidak terkesan monoton. Suasana bekerja maupun beraktivitas pun bisa terasa semakin menyenangkan.

Salah satu alat yang kini memiliki beragam desain dan tampilan unik adalah colokan kabel. Ya, tidak hanya dari segi bentuk, penampakannya di dinding pun bisa dibuat semenarik mungkin dengan berbagai gambar dan sentuhan kreativitas. Bahkan, ada juga yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang lho.

Penasaran seperti apa desain colokan unik itu? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

1. Colokan berbentuk hidung babi ini imut banget kan?

Loading...

colokan unik Twitter

foto: babloglo.blogspot.com

2. Wah, kalau ini colokan berpintu. Mirip kayak pintunya si tikus Jerry ya?

colokan unik Twitter

foto: Twitter/@Liputan9

3. Kreatif kan? Digambarin hewan biar nggak monoton. Jadi serasa kayak hidung hewan.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

4. Ini juga nggak kalah kreatif nih. Gambar kartunnya bikin colokan ini nggak kelihatan kayak colokan ya?

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

5. Wow, dinding yang penuh colokan.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

6. Kalau kayak gini kan kabelnya jadi nggak berantakan.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

7. Colokan universal dengan berbagai tipe.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

8. Penutup colokannya berbentuk hansaplast dong.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

9. Nah ini nih, multifungsi banget. Nggak cuma buat nyolokin kabel, tapi juga bisa buat nyimpen duit.

colokan unik Twitter

foto: yafi20.blogspot.com

10. Ah, lucunya. Colokan USB berbentuk Doraemon.

colokan unik Twitter

foto: shouhinshop.com

11. Karena bentuknya imut, colokannya bisa jadi properti buat mempercantik meja kerja kan?

colokan unik Twitter

foto: tokokomputer007.com

12. Colokan universal yang warna-warni. Ada colokan USB juga.

colokan unik Twitter

foto: pricenia.com

13. Nah kalau ini colokan USB yang selain bermanfaat, bentuknya juga lucu. Jadi nggak bosen kerja deh.

colokan unik Twitter

foto: beehome.win





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more