Brilio.net - Nggak seru kayaknya kalau nggak ada teman dalam keseharian. Ya, teman ini adalah orang yang bakal bikin kehidupan kamu makin berwarna. Apalagi kalau kamu punya teman yang baik dan lawak abis, bisa-bisa hari-hari kamu bakal penuh canda dan tawa.

Semakin dewasa, biasanya kamu bakal semakin sedikit teman. Karena pada saat dewasa, pertemanan memang bukan soal kuantitas tapi kualitas. Kendati demikian, punya banyak teman juga nggak ada salahnya. Yang penting kamu punya teman terdekat yang biasa menemani kamu sehari-hari.

Keakraban dengan teman biasanya ditunjukkan dengan berbagai hal. Semakin akrab, kamu bakal semakin blak-blakan dan nggak segan lagi sama teman. Bahkan, kamu juga nggak bakal segan buat saling ejek dan iseng, nih. Entah iseng secara langsung atau lewat chat.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ngakakkocak, Jumat (18/6), berikut 10 chat lucu jawaban iseng ke teman yang endingnya bikin kesal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Coba deh praktikkan, pisang goreng kalau panas pasti jadi 'hihang hoheng'.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

2. Jawaban yang paling tepat kalau ada temen iseng nanya hubungan ke kamu.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

3. Kayaknya pertanyaan sama jawaban nggak ada nyambungnya, nih.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

4. Kalau kamu punya teman kayak gini, pasti rasanya pengin kesel.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

5. Namanya juga temen, selalu ada aja jawaban yang nggak terduga.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

6. Ya gimana ya, kalau udah dianggap teman mending nggak usah modus.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Kan jawabannya sih iseng tapi ngena banget di hati, ya.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

8. Ya memang nggak salah sih, namanya pelatih ya nggak bermain.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Yang salah yang nanya atau yang jawab nih kalau begini?

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

10. Iseng bales chat teman tujuh tahun lalu, sampai udah lupa, nih.

chat lucu jawab iseng ke temen © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@ngakakkocak

(brl/tin)

(brl/tin)