Brilio.net - Saat ada teman atau keluarga yang usil, kira-kira apa yang kamu rasakan? Pastinya kesal, marah, pengen nangis, sampai ngelus dada. Ada juga yang mungkin ikut tertawa karena saking lucunya.

Apapun itu yang namanya berhadapan sama orang jahil, pasti bikin jengkel abis. Apalagi kalau suasana hati lagi badmood banget, duh bisa-bisa ada 'perang dunia' ketiga.

Biar nggak kena amuk, mending nggak usah cari gara-gara deh. Jangan seperti deretan orang berikut ini. Aksi orang cari gara-gara ini berhasil terekam oleh kamera. Melihat potretnya aja sudah bikin emosi, gimana kalau terjadi betulan ya.

Kira-kira seperti apa momen orang cari gara-gara? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (25/2).

1. Belum pernah kena amuk emak-emak yang lagi demam Ikatan Cinta kayaknya.

Loading...

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id

2. Duh, bang! Kasihan anak orang diasepin kayak gitu.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Ada-ada aja tingkah anak satu ini. Yang sabar ya bu guru.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@recehqq.id

4. Ketika hari udah sore, tapi masih asik main di sungai.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

5. Nakal ya! Sia-sia deh pasang poster dilarang buang sampah sembarangan.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

6. Kalau sampai ketahuan, tamat riwayat nak hihi.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

7. Wah... Bu guru marah nggak ya lihat tulisan dari murid-muridnya ini?

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

8. Itu lipstick istri kenapa buat mainan? Berabe kalau sampai ketahuan.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Lima detik sebelum tragedi dilibas sama ayam sendiri.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

10. Yang kayak gini nih bikin pemilik mobil jengkel wkwkwk.

momen orang cari gara-gara © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

[crosslink_1]