Brilio.net - Kamu pernah nggak sih punya temen yang tabiatnya tuh aneh-aneh? Dalam satu lingkar pertemanan, pasti masing-masing orang sifat dan tingkahnya beda-beda. Kadang ada yang lucu, ada yang nyebelin, ada juga yang ngademin.

Pokoknya ada banyak banget jenis teman yang pasti pernah kamu miliki dalam hidup. Tapi kalau temen yang suka ngeselin sih biasanya paling diinget tuh. Nah, temen yang ngeselin ini salah satunya yakni temen yang suka ngelunjak sama kamu.

Contoh simpelnya, pas kerja kelompok tapi dia nggak mau kerja. Ada juga yang pinjam uang tapi alasannya tuh bikin kesal. Kalau kayak gini sih dijamin kamu auto naik darah deh dibuatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (21/11), berikut 11 chat lucu temen malah ngelunjak yang bikin geregetan banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kayaknya sih ini the real beban waktu kelompokan.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Kamu punya nggak nih temen yang modelannya kayak gini?

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Kadang temen tuh memang harus diingatkan dengan keras.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kalau punya temen kayak gini rasanya pengen kesel nggak, sih?

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kadang ada nggak sih temen kamu yang suka ngeyel?

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Ini maksudnya mau ngapain, sih? Suka nggak jelas, deh.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Cara ngasih tahu teman tapi dengan halus, hehehe...

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Ada apa sih sama huruf 'p'? Kayaknya salah terus.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Udah diajakin eh malah ngelunjak, dasar ada-ada aja.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Sakit banget sih diminta jadi bahan gabut doang.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Memang temen nih kadang suka nyakitin banget, deh.

chat waktu temen ngelunjak banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/tin)