Brilio.net - Tak dimungkiri, saat berkenalan dengan orang yak kita taksir seringkali menjadi kejadian canggung yang sulit dilupakan. Apalagi kalau momen kenalan itu terjadi melalui pesan singkat, tentunya bikin hati deg-degan takut nggak dibalas.

Biasanya, rasa percaya diri yang kamu miliki lenyap tanpa jejak karena takut ditolak sama gebetan. Hati berdebar-debar, pikiran menjadi kacau, dan akhirnya, kata-kata yang keluar ketikan jari jadi nggak karuan. Mungkin hanya tersisa senyum kaku atau gelengan kepala bingung sebagai respons atas kekacauan yang baru saja terjadi.

Namun apa jadinya jika kamu sudah memiliki rasa percaya diri yang mantap dan yakin akan direspons dengan jawaban yang melegakan hati, tapi malah berujung nggak jelas karena doi tidak tertarik sama kamu. Hari sial memang nggak ada di kalender, tapi kalau sialnya setiap saat ingin berkenalan tentunya bikin kepala pusing dan ngelus dada.

Seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber mengenai kumpulan chat lucu orang-orang yang ngajak kenalan. Chat ini menunjukkan bukannya jadi dekat sama doi malah udah dipatahkan di awal karena dapat respons yang nggak jelas. Berikut 11 chat lucu ngajak kenalan berujung nggak jelas ini bikin geleng kepala, auto pengin marah, Kamis (28/3)

1. Definisi kenalan dengan syarat dan ketentuan kalau ini.

Chat lucu ngajak kenalan berujung nggak jelas © X

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Baru juga mulai basa-basi, udah di-ulti aja sama doi.

Chat lucu ngajak kenalan berujung nggak jelas © X

foto: 1cak.com