Brilio.net - Berstatus single alias jomblo pada masa sekarang nggak sesulit dulu. Sekarang semua serba mudah, karena didukung oleh berbagai macam aplikasi kencan. Hadirnya platform mencari pasangan ini tentu saja memudahkan para jomblo untuk bertemu lewat online dan bisa menjalin hubungan selanjutnya jika cocok.

Aplikasi kencan adalah platform online yang dirancang untuk membantu orang-orang bertemu dan menjalin hubungan baru, baik untuk pertemanan, hubungan romantis, atau pernikahan. Cara kerja aplikasi ini umumnya semua sama, yaitu diawali dengan memilih teman yang ingin diajak kenalan, kemudian baru melakukan obrolan lewat pesan singkat.

Momen seperti ini biasanya diwarnai dengan perkenalan, percakapan basa-basi, saling tanya soal diri masing-masing, baru berlanjut ke dunia nyata. Hal tersebut sudah lumrah dilakukan oleh semua kalangan, apalagi kaula muda yang ingin mencari pacar di aplikasi kencan tersebut.

Namun tidak menutup kemungkinan dalam proses perkenalan diwarnai dengan canda dan tawa, termasuk salah paham yang menimbulkan kelucuan. Barangkali salah satu dari kamu juga punya pengalaman serupa. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/3), inilah 11 Chat lucu salah paham di aplikasi kencan yang bikin tepuk jidat.