Brilio.net - Di era teknologi digital yang semakin canggih, setiap orang punya kemudahan untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Hal ini membuat perkembangan media sosial pun semakin ramai dan banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari mencari informasi, menjalin komunikasi hingga berkenalan satu sama lain meski belum pernah ketemu secara langsung.

Berkenalan dengan orang baru via chat bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya, kamu perlu punya skill buat jadi orang yang menyenangkan ketika ngobrol secara online.

Soalnya, nggak jarang dalam mengawali percakapan, banyak orang yang sangat canggung dan kebingungan dalam memilih topik pembicaraan. Namun bukan berarti semua perkenalan melalui media sosial ini sulit. Bisa jadi memang orang yang diajak kenalan tersebut tidak percaya apabila belum bertemu secara langsung.

Pokoknya jangan sampai garing kayak deretan chat lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/2), 11 chat lucu diajak kenalan orang random ini awalnya aja udah cringe abis, auto gagal PDKT.