Brilio.net - Sebagai orang Indonesia, martabak terang bulan atau martabak manis merupakan salah satu makanan populer. Biasanya dibeli atau disajikan saat kumpul bersama. Entah dengan teman-teman ataupun ada tamu yang datang ke rumah. Selain rasanya yang enak, tentu juga harganya terjangkau.

Martabak terang bulan biasanya memiliki tekstur yang lembut dan empuk dengan rasa manis dan gurih. Untuk menambah cita rasa, tentu makanan ini tidak lengkap kalau tidak dipadukan dengan topping lain, seperti kacang tanah, meses, keju, cokelat, susu kental manis dan rasa-rasa lainnya.

Ya normalnya, martabak terang bulan memang rasanya manis. Namun ada seorang pria yang memasan martabak terang bulan tetapi yang datang justru di luar dari rasa-rasa pada normalnya. Hal ini menjadi momen apes dan tentu saja malah bikin nggak selera. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @bagusnara140.

Dilansir brilio.net pada Senin (18/2), di awal video tersebut, pemilik akun langsung memperlihatkan sebuah kotak yang isinya martabak. Pria pembuat video bermaksud ingin menunjukkan martabak tersebut ke warganet. Namun, ada suara tertawa yang terdengar sehingga menandakan ada yang salah dari martabak ini.

martabak terang bulan © TikTok

foto: TikTok/@bagusnara140

"Ini guys penampakan martabak terang bulan," ujarnya di video.