Brilio.net - Bapak-bapak selalu memiliki ciri khas dalam mengekspresikan perasaannya. Kamu pasti pernah mendapati lelucon dari bapak-bapak yang terkesan receh, namun tetap bisa mengocok perut meskipun harus melongo sebentar dengan lelucon tersebut. Perkembangan zaman yang semakin pesat justru bikin lelucon bapak-bapak makin dikena.

Biasanya bagi bapak-bagi yang sudah memegang gawai, mereka mengekspresikan apapun melalui sebuah foto atau tulisan melalu status WhatsApp. Nggak cuma pengguna muda, bapak-bapak juga sering membuat status WhatsApp juga, lho. Bedanya, status yang dibuatnya ini cenderung nyeleneh. Captionnya yang salah ketik atau berupa gambar ini bikin yang melihatnya jadi geli dan senyum-senyum sendiri.

Biasanya menceritakan tentang keseharian atau peristiwa bahagia yang baru saja mereka dapatkan. Namun bagaimana jadinya kalau kamu menemukan sebuah status WhatsApp dari bapak-bapak yang maknanya bikin gagal paham, karena salah pilih kata? Pasti makin pusing kan?

Seperti deretan status WhatsApp dari bapak-bapak yang salah nulis kata, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/2).