Brilio.net - WhatsApp (WA) sudah menjadi aplikasi chat utama di zaman sekarang. Rasanya, saat ini semua orang yang punya handphone pintar, sudah bisa dipastikan memiliki aplikasi warna hijau ini.

Seiring berjalannya waktu, WhatsApp makin memiliki banyak fitur. Hampir semua cara berkomunikasi jarak jauh bisa dilakukan di WA. Seperti telepon suara, telepon video, chatting, sampai mengirim berbagai file media seperti foto, video, dan voice note.

Nah, salah satu yang nggak ketinggalan adalah fitur membuat status. Fitur ini berfungsi sebagai tempat untuk berbagi kegiatan, menyampaikan keresahan, atau sekadar media untuk gabut di kala senggang.

Tapi kamu pernah nggak sih menemukan salah satu kontak WA membuat status yang tulisannya nggak biasa. Seperti saat menulis kata bahasa Inggris, bukannya terlihat keren yang ada malah jadi kocak karena typo. Seperti deretan potret kocak berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/2), 11 potret kocak status typo bahasa Inggris di WA ini bikin senyum tipis, nggak jadi keren deh!