Brilio.net - Menjalin sebuah hubungan merupakan masa-masa yang sangat menyenangkan, meskipun tak dimungkiri tetap ada yang namanya konflik. Dalam sebuah hubungan percintaan, kamu harus memiliki rasa percaya dan saling terbuka.

Hubungan yang sehat tercipta karena adanya kepercayaan karena di dalam hubungan kamu harus belajar untuk saling mengerti dan menerima. Tidak hanya menerima kebaikan, tetapi kamu juga harus menerima kelemahan dan perbedaan.

Memiliki sebuah hubungan itu artinya kamu memiliki kesempatan untuk tumbuh, tidak hanya sendiri tapi kamu bisa tumbuh bersama. Kamu dituntut untuk belajar dari kesalahan, bagaimana mengatasi konflik, karena saat menjalin hubungan dengan seorang pacar kamu belajar tentang kesabaran, kompromi, dan rasa empati.

Namun, terkadang ada faktor-faktor yang dapat merusak hubungan dan membuatnya menjadi buruk. Komunikasi yang tidak efektif seringkali menjadi penyebab utama konflik dalam hubungan. Jika pasangan sulit berbicara satu sama lain, sering berdebat, atau bahkan menghindari komunikasi, hubungan bisa menjadi buruk, sehingga terjadilah putus dalam hubungan.

Padahal kamu ingin kisah cinta dan hubungan kamu seperti di film-film romantis yang endingnya bahagia, namun brilio.net memiliki curhatan dari warga.net yang punya pengalaman diputusin pacarnya. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber tentang curhatan lucu diputusin pacar dengan alasan yang aneh bahkan sampai absurd, Kamis (15/2).