Brilio.net - Kisah hidup setiap orang tentu tak bisa lepas dari lika-liku, mulai dari rasa sedih, bahagia, hingga jatuh, dan bangun. Tak bisa dipungkiri bahwa di umur 25 tahun sangat identik dengan quarter life crisis, fase pencarian jati diri yang sering dialami oleh hampir semua orang yang berusia 20 tahun ke atas.

Pada fase ini biasanya setiap orang mulai mempertanyakan banyak hal, mulai dari tujuan hidup, passion, karier, hingga percintaan. Bahkan, momen seperti ini akan cukup menyiksa karena hampir setiap harinya akan dihantui oleh rasa takut, kesepian, bahkan hingga stres.

Beberapa waktu belakangan, pencapaian di umur 25 tahun hangat diperbincangkan di berbagai media sosial. Hal ini tentu menimbulkan perbedaan pendapat, baik pro dan kontra.

Saat topik soal pencapaian itu mengemuka, tak sedikit orang yang insecure. Akan tetapi, kreatifnya warga Indonesia justru membuat topik yang serius jadi nyeleneh.

Berikut curhatan lucu pamer pencapaian di usia 25 tahun yang bikin nyengir, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/10).

1. Hidup kebanyakan masalah nih kayaknya.

Curhatan lucu pamer pencapaian  © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@mj_jf21