Brilio.net - Hayo, kamu termasuk orang yang suka curhat sama teman nggak nih? Biasanya kalau ada apa-apa, teman memang selalu jadi pilihan pertama. Apalagi sekarang kalau curhat sama teman nggak perlu ketemu langsung. Kamu bisa curhat lewat chat di media sosial atau telepon langsung. Lebih efisien sih memang, apalagi kalau jarak kamu sama teman tuh jauh tempatnya.

Biasanya apa sih yang kamu curhatin sama teman? Apakah pengalaman menyenangkan, pengalaman yang menyedihkan, atau keduanya kamu ceritakan? Bisa juga kadang hal-hal receh jadi bahan curhatan sama teman. Namanya juga berteman, kadang bukan cuma pengen curhat, tapi juga pengen ngobrol aja gitu.

Nah, ngomong-ngomong soal curhat sama teman, kadang ada nggak sih yang ujungnya malah ngeselin? Entah gimana caranya, kadang tuh curhat sama temen endingnya menyebalkan banget. Entah cara jawabnya atau emang curhatannya yang ngeselin abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (18/5), berikut 13 chat teman curhat yang ujung-ujungnya ngeselin dan bikin gagal paham.

(brl/jad)