Brilio.net - Masa-masa pendekatan biasanya jadi masa yang paling menyenangkan. Soalnya, pas pendekatan alias PDKT ini tuh banyak hal manis yang dilakukan gebetan. Ya, walaupun nggak selalu manis sih, kadang ada juga hal-hal ngeselin yang dilakukan.

Kata-katanya waktu chat tuh kadang bikin kesal. Sekarang kan komunikasi tuh dilakukan lewat chat, jadi memang PDKT lewat chat inilah yang banyak ceritanya. Ada yang sedih, ada yang senang, bahkan sampai ada yang sampai melongo deh dibuat sama gebetan.

Seperti deretan chat sama gebetan yang to the point abis ini. Chat ini bakalan bikin kamu ikut melongo. Gimana nggak? Ngomongnya langsung terang-terangan gitu. Kamu pernah nggak mengalami hal kayak gini waktu PDKT sama gebetan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Senin (16/5), berikut 13 chat lucu gebetan to the point yang bikin langsung melongo.

(brl/jad)