Brilio.net - Spanduk memang menjadi salah satu media promosi yang hingga saat ini masih terus digunakan. Meski sudah ada media sosial yang digunakan sebagai tempat promosi, tapi penggunaan spanduk ini masih cukup penting lho. Spanduk dinilai menjadi media promosi yang efektif untuk menarik perhatian banyak orang.

Nggak cuma dalam promosi dagang saja, spanduk juga digunakan dalam kampanye sosial maupaun pengumuman tertentu. Spanduk biasanya diletakkan di tempat yang strategis supaya bisa dilihat banyak orang. Misalnya saja di perempatan jalan, pinggir jalan yang ramai dilalui kendaraan dan lain sebagainya.

Tapi apa jadinya ya jika spanduk dipasang di tempat yang salah? Bukannya ngasih informasi secara efektif, spanduk tersebut justru kalau dilihat jadi absurd banget. Apalagi kalau tempat pemasangannya benar-benar nggak sesuai sama isinya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (4/5), berikut 10 tulisan spanduk salah tempat yang mengundang senyum.

1. Nah kan, promosi tempat kos tapi kok malah di kandang burung ya?

Loading...

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

2. Hmm, kayaknya papan promosi ini salah tempat banget deh.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

3. Kayaknya salah deh, maksudnya jual perak tapi typo nih.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

4. Mungkin besok lagi bisa dilihat tempat memasang promosinya biar nggak absurd.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

5. Jadi laundry-nya di mana? Kok cuma tembok aja sih nggak ada lapaknya.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

6. Kayaknya spanduk promosinya ketuker sama gerobak sebelah deh.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

7. Promosi lowongan kerjanya bisa banget ya, tapi malah jadi nggak kelihatan.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

8. Hmm, kayanya salah tulis deh, soalnya bukan kacamata pria ini.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

9. Ada-ada saja cara mencari semut ini, pakai dibikinin spanduk segala.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com

10. Cuma anak Mobile Legends yang ngerti kesalahan dari gambar ini.

tulisan spanduk salah tempat © 2020 1cak.com