Brilio.net - Kegiatan memasak bukan hanya sekadar kebutuhan untuk menghindari lapar. Bagi sebagian orang memasak adalah hobi, atau bisa juga suatu kegiatan yang sifatnya menghibur. Apalagi sekarang kamu dimudahkan dengan resep yang bisa diakses secara online. Pastinya itu sangat membantu meningkatkan skill memasak kamu.

Selain itu ada juga orang-orang yang menjadikan kegiatan memasak ini sebagai atraksi atau media untuk menghibur orang. Seperti yang dilakukan oleh warganet Wilson Sinai. Aksi kocak dan nyeleneh saat dirinya masak di dapur ini sukses bikin kamu geleng kepala.

Nah kayak apa ya kira-kira tingkah Wilson Sinai saat memasak di dapur? Berikut ini brilio.net telah rangkum dari Instagram @wilsonsinai, Senin (4/5).

1. Nggak ngerti lagi deh sama kelakuannya. Panci isi air panas dari kompor aja diminum sekali teguk.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

GBLK . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @dagelan #tiktok #dirumahaja #9gag

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

Loading...

2. Mencicipi masakan biar rasanya pas. Jangan lupa ditambah nasi satu piring biar kenyang ya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Katanya kalo nyicip masakan ga batal ya? . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @dagelan #tiktok #dirumahaja #9gag

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

3. Begini deh kalau keasikan main gadget saat lagi masak. Balik-balik udah gosong sampai ke pancinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Suka lupa . . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @dagelan #tiktok #dirumahaja #9gag

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

4. Mau ketawa tapi kesel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Gatau lagi dah harus ngapain . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @dagelan #tiktok #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

5. Aksi kocak Wilson nggak berhenti sampai di situ. Kamu harus lihat yang satu ini, endingnya bikin gemas maksimal.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kenapa si ribet amat . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @dagelan #tiktok #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

6. Ada masalah apa sih sama telurnya. Greget banget sama kuning telur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Apasih . . #ivgcomedy #indovidgram @indovidgram #vivicu #hahaha #receh #dagelan #comedy #dagelan @id.dagelan

Sebuah kiriman dibagikan oleh WILSON SINAI (@wilsonsinai) pada

7. Siapa yang sering kayak gini waktu masak nasi? Bikin pengin emosi.

8. Sering terjadi nih.