×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Status medsos lucu sobat miskin ini bikin senyum getir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Status medsos lucu sobat miskin ini bikin senyum getir

Ilustrasi sobat miskin/foto: Aldo D. Pratama; shutterstock.com

Ada yang merasa sama seperti status ini nggak?

09 / 06 / 2019 04:03

Brilio.net - Pada era millenial seperti saat ini, media sosial (medsos) tak ubahnya sesuatu yang nggak terpisahkan, terutama bagi anak-anak muda. Media sosial ini telah mengubah banyak hal dalam kehidupan, terutama pada bidang teknologi komunikasi dan juga berpengaruh besar pada kehidupan sosial.

Dengan adanya media sosial ini, kamu dihadapkan pada khalayak yang lebih luas dengan berbagai pesan dan nilai yang dibawanya.

Media sosial juga seringkali memunculkan istilah-istilah baru yang kekinian. Istilah-istilah tersebut kemudian populer dan viral, lalu digunakan oleh banyak orang.

Nah, salah satu istilah yang populer di media sosial yakni istilah 'sobat miskin'. Istilah ini merujuk pada keadaan yang tak bergelimang harta, sehingga seringkali terbatas dalam melakukan segala hal yang diinginkan.

Istilah sobat miskin ini paling sering digunakan di media sosial Twitter. Memang, istilah ini sendiri merupakan label yang disematkan pada para netizen yang aktif menggunakan Twitter. Istilah sobat miskin ini kini digunakan banyak orang sebagai sebuah bentuk bercandaan lho.

Loading...

Nah, bicara soal sobat miskin, belum lengkap rasanya kalau belum melihat status ngenes mereka di media sosial. Oleh karena itu, brilio.net sudah merangkum deretan status medsos lucu sobat miskin. Kelucuannya memang nggak jarang bikin ketawa nih.

1. Waduh, baru tahu nih kalau ternyata kemiskinan itu salah satu aplikasi bawaan.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

2. Indikator sobat miskinmu apa nih? Yang kayak gini sih udah sobat miskin banget.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

3. Ketika sobat miskin mau ke ATM. ATM-nya aja segan lho.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

4. Kalau kamu dihadapkan pada pilihan ini, kamu bakal milih yang mana?

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

5. Siapa yang sering mengalami hal ini? Yah namanya juga sobat miskin yang nggak selalu on point.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

6. Nggak papa, bagi sobat miskin, mimpi adalah kunci lho.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

7. Sungguh sobat miskin yang hakiki nih. Nyari HP murah spesifikasi di atas rata-rata.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

8. Ya, iyain aja deh yang penting dia-nya merasa bahagia.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

9. Semua orang pasti memimpikan hal ini, kan?

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber

10. Ya, beginilah kondisinya kalau sobat miskin lagi pamer harta.

status sobat miskin © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more