×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Status medsos lucu maksudnya pamer ini ngeselin banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Status medsos lucu maksudnya pamer ini ngeselin banget

Awalnya sih nggak kelihatan pamernya, tapi pas dipikir-pikir ngeselin juga.

14 / 05 / 2019 13:31

Brilio.net - Media sosial menjadi salah satu hal yang nggak terpisahkan dari generasi zaman sekarang. Bagaimana tidak, segala kegiatan berkomunikasi dan mencari informasi bisa mereka lakukan melalui media sosial ini. Dengan teknologi dan perangkat digital yang semakin canggih, kegiatan bermedia sosial menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan memberikan hiburan bagi anak milenial.

Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, media sosial juga bisa digunakan untuk berbagi pesan nih. Ya, pesan ini dapat berupa foto atau video yang diunggah ke akun media sosial, maupun tulisan panjang melalui fitur status. Dengan menggunakan fitur-fitur berbagi pesan di media sosial ini, kamu bisa memberikan informasi atau menuliskan hal-hal yang sedang terjadi padamu untuk dibagikan kepada orang lain.

Tetapi, seiring penggunaannya, fitur status ini sering dipakai untuk berbagi hal-hal yang nggak biasa nih. Apalagi kalau bukan sebagai ajang pamer. Ya, walaupun kadang maksudnya hanya lucu-lucuan saja, tapi kamu pasti pernah kan menemui pengguna medsos yang kayak gini? Pas lihat statusnya pasti kamu auto pengen nampol nih.

Seperti deretan status medsos lucu yang maksudnya pamer berikut ini. Awalnya sih nggak kelihatan pamernya, tapi pas dipikir-pikir ngeselin juga. Nggak percaya? Yuk kita simak deretan statusnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/5) berikut ini.

1. Hmm, mau nanya apa mau pamer kalau habis beli TV baru nih?

Loading...

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

2. Memang, bulan Ramadan itu kita nggak boleh pamer ibadah. Eh tapi kok endingnya gini ya...

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

3. Ini bukan mau jualan, cuma mau pamer aja habis dapat kado besar.

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

4. Kirain mau beli HP dengan dana Rp 4 juta, taunya cuma mau pamer aja.

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

5. Iya sih makan seadanya, ya tapi adanya tuh daging dan lalapannya...

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, gimana dah, katanya ibadah nggak boleh dipamerkan...

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

7. Ya gimana, nggak nyari apa-apa tapi punya duitnya. Pamerin aja deh.

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

8. Ini nih definisi merendah untuk meninggi. Ada-ada saja anak zaman sekarang.

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

9. Udah pamer harta masih nggak punya pacar juga...

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber

10. Ya, maklum orang ganteng mah bebas mau pamer juga.

maksudnya aja pamer © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more