×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret lucu godaan waktu puasa ini bikin ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Potret lucu godaan waktu puasa ini bikin ngelus dada

Barang sehari-hari bisa terlihat menyerupai makanan lho, waspada.

14 / 05 / 2019 10:31

Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Di bulan yang penuh berkah ini umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Tak hanya menahan lapar dan haus, di bulan Ramadan ini kamu juga diwajibkan untuk menahan emosi dan hawa nafsu. Momen ini sekaligus bisa menjadi momentum untuk kamu mengoreksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Di bulan Ramadan ini ada banyak hal yang dinantikan oleh sebagian orang. Banyak tradisi yang kerap dilakukan orang saat berpuasa. Mulai dari santap sahur di pagi buta, hingga ngabuburit dan salat tarawih petang harinya. Selain itu, yang nggak kalah bikin rindu di bulan Ramadan ini adalah agenda berkumpul bersama teman, misalnya dengan mengadakan reuni dan buka bersama nih.

Namun demikian, meski banyak keseruan di bulan Ramadan, bukan berarti ibadahmu ini berlangsung tanpa tantangan lho. Ada saja hal yang bisa membuat puasamu kian menantang, misalnya saat kamu harus menahan amarah, hingga godaan di siang hari yang terik bikin rasa lapar dan haus kamu langsung keluar.

Ya, di siang hari ini, ibadah puasa memang sangat diuji. Terkadang, karena puncaknya lapar dan haus, barang-barang sehari-hari saja bisa terlihat menyerupai makanan lho. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/5), berikut 11 potret benda sehari-hari yang auto jadi godaan orang berpuasa.

1. Jangan salah lihat ya guys, ini hanyalah sekelompok kelereng kok.

Loading...

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

2. Gimana nih lihat kanebo udah kayak lihat lumpia ya?

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

3. Kalau kamu lagi di jalan dan lihat ini berasa kayak lihat bolu gulung ya.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

4. Ini motivasi desain kasur dan spreinya memang buat menggoda orang berpuasa ya?

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

5. Siang-siang lihat ban aja kayak lihat donat ya guys.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

6. Lagi naik grab auto pengen belah helmnya aja nih.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

7. Namanya juga laper, lihat stampel berasa lihat kelengkeng.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

8. Ini oli bekas ya, bukan coklat buat es kepal lho.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

9. Siapa yang lihat ban mobil-mobilan anak kecil berasa lihat biskuit cokelat?

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

10. Lagi haus-hausnya lihat satu drum es buah gimana rasanya?

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber

11. Plankton ini memang menggoda orang berpuasa ya, walaupun makanannya nggak nyata.

godaan waktu puasa © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more