Brilio.net - Dalam waktu dekat ini para perantau mulai memburu tiket-tiket untuk pulang mudik. Bus, kereta dan pesawat bakal laris manis menjelang Lebaran tiba. Meski demikian, menjelang hari raya begini biasanya tiket mudik perlahan bakalan naik. Harus pesan dari jauh-jauh hari dulu supaya dapat tiket dengan harga yang murah.

Namun belakangan ini, harga tiket pesawat antar kota, pulau dan provinsi di Indonesia sedang mengalami kenaikan. Nggak cuma saat mau Lebaran saja, namun mahalnya harga tiket ini sudah terasa dari beberapa bulan sebelum bulan Ramadan. Bahkan sudah sepekan puasa pun tak kunjung turun.

Tentunya fenomena ini membuat masyarakat resah, khususnya bagi yang merantau. Sebab mereka takut tahun bakalan gagal mudik. Padahal sudah kangen kampung halaman banget.

Oleh karena itu, saat ini bahasan dengan hashtag #TiketPesawatTerlaluMahal sedang trending di Twitter. Para pengguna mengeluhkan betapa sulitnya mendapat tiket dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa warganet menyebutkan, harga tiket ke luar negeri lebih murah daripada ke kota lain di Indonesia.

Nah, berikut ini deretan cuitan lucu mahalnya tiket pesawat seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Minggu (12/5).

Loading...

1. Tapi April Mop sudah lewat, tuh.

cuitan lucu tiket pesawat terlalu mahal © Twitter

2. Bisa jadi alasan untuk putus dari pacar LDR.

cuitan lucu tiket pesawat terlalu mahal © Twitter

3. Kalau mau naik pesawat begini, dijamin harga tiketnya murah.

cuitan lucu tiket pesawat terlalu mahal © Twitter

4. Bisa juga nebeng naik naganya Daenerys. Dapat harga teman deh. Hihihi...

cuitan lucu tiket pesawat terlalu mahal © Twitter

5. Loh, kok bawa-bawa Kinderjoy segala sih?

cuitan lucu tiket pesawat terlalu mahal © Twitter

6. Bikin pesawat sendiri seperti ini juga bisa jadi solusi.

7. Cara ini bahkan lebih ekstrem. Berani coba?