Brilio.net - Bagi sebagian orang, membina bahtera rumah tangga merupakan hal yang diidam-idamkan. Tidak inginnya mereka menghabiskan masa tua sendirian menjadi salah satu alasan utamanya. Namun persoalannya, untuk dapat menjajaki jenjang tersebut nyatanya tidaklah mudah.

Ya, ada beberapa hal yang perlu diperhitungkan serta dipersiapkan sebelum kamu dan pasangan melaju ke tahap pernikahan. Pertama, yakni restu dari orangtua masing-masing pihak. Keberadaan restu ini terbilang penting karena tanpanya bisa-bisa kamu akan dikucilkan oleh pihak keluarga.

Selanjutnya, yang tak kalah penting adalah kesiapan materi dan mental. Materi di sini dibutuhkan karena setelah menikah nanti, kebutuhanmu dan pasangan tentunya akan bertambah, misalnya saja untuk membeli rumah ataupun mobil.

Sementara itu, kematangan mental sendiri diperlukan agar hubunganmu dan kekasih bisa berjalan sehat, sehingga kalian tak saling menyakiti.

Nah, berkaitan dengan hal itu, buat kamu yang sekarang sudah kebelet nikah tapi belum punya pasangan, tenang! Singkirkan rasa khawatirmu itu dengan kalimat 'kalau jodoh tak akan ke mana'.

Toh, lagipula, yang senasib denganmu itu juga nggak sedikit kok. Segelintir netizen berikut ini contohnya. Penasaran seperti apa recehnya status mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/8), berikut 10 status Facebook lucu kepengen nikah yang recehnya nggak jelas.


1. Pengen calon pendamping hidup yang kayak gimana nih?



2. Sekolah dulu aja. Nikahnya kalau udah kerja nanti.



3. Waduh, berawal dari lapar, berakhir dengan halu.

Loading...



4. Dikata nikah kayak beli tempe di pasar.



5. Lah, kalau lapar ya makan, bukan pulang ke rumah emak.




2 dari 2 halaman



6. Ya, makanya mbak pacar buruan dilamar.



7. Pesan untuk bapak-bapak: istri cukup satu saja.



8. Maklumi aja lah ya, namanya juga lupa.



9. Kalau gitu nikah tua aja, pak~



10. Mantap! Doanya langsung terkabulkan.