Brilio.net - Di zaman modern ini bermain media sosial adalah salah satu kegiatan yang dilakukan hampir oleh setiap orang, baik orang tua, anak muda hingga remaja.

Salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna adalah Facebook. Lewat Facebook, kamu nggak hanya bisa mendapatkan teman virtual, kamu juga bisa membagikan status-status lucu untuk mendapatkan like dan komen yang banyak dari teman-teman di Facebook.

Saat orang lain membaca statusmu, mereka akan merasa terhibur dan bisa melupakan masalah pribadinya. Melihat orang lain senang, kamu juga pasti ikutan senang dong? Nah, sebagai referensi kamu bisa simak 121 status Facebook lucu yang sudah dirangkum brilio.net pada Senin (13/9) berikut ini.

Status lucu tentang cinta.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: pixabay.com

Hidup itu harus seimbang. Terkadang serius, kadang juga bisa bercanda. Biar hidupmu lebih ceria, cinta bisa jadi cara untuk membuat bibirmu tersenyum ceria.

1. "Aku janji nggak akan nakal lagi. Kalau aku nakal lagi, nanti aku janji lagi."

2. "Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya."

3. "Saya ingin kita seperti sandal jepit, cuman berdua dan tidak ada orang ketiga."

4. "Cinta saya bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes."

5. "Andaikan saja mesin fotocopy bisa untuk ngecilin hati, pasti aku sudah ngecilin hatimu. Agar hanya aku saja yang ada dihatimu."

6. "Ketika cintaku bertepuk sebelah, dan dia tepuk tangan.. kan kamvreet."

7. "Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu."

8. "Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus."

9. "Aku bukan orang aneh. Aku adalah edisi terbatas."

10. "Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata (*sadis)."

11. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

12. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

13. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

14. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani."

15. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

16. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

17. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

18. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

19. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

20. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

21. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

22. "Itu pintu hati atau pintu tol, yang masuk hanya yang bermobil saja."

23. "Seandainya jatuh cinta ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok." - Raditya Dika

24. "Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya."

25. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu."

Status lucu tentang kehidupan.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: Facebook/@Somantri Ahmad

Status lucu bisa jadi intermezo paling mujarab biar hidupmu tidak hambar. Walaupun bisa disebut katrok, tapi setelah membaca kata-kata lucu ini, otakmu akan lebih fresh kembali.

26. "Pasar Minggu. Pas ada pacarnya minggir dulu."

27. "Setajam-tajamnya tikungan, lebih tajam ditikung teman."

28. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

29. "Saya rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam bisa lewat depan rumahmu."

30. "Jika kau memenangkan penghargaan untuk kategori kemalasan, aku akan mengirimkan orang mengambilkannya untukku."

31. "Jangan berpikir kalau kamu adalah orang yang jelek. Berpikirlah kalau kamu itu cantik seperti monyet."

32. "Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung."

33. "Uang bukanlah segalanya. Masih ada kartu kredit."

34. Ada yang pernah digigit kelelawar? Bro, tadi saya digigit kelelawar buah/biasa trus nggak luka si cuma merah dikit doang, dampaknya apa Bro?"

35. "Dihina karena hitam, pikir bro cokelat lebih manis dari pada tepung."

Status lucu tentang teman.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Teman merupakan orang yang paling enak diajak bercanda. Bersama teman dekat, semua kesedihanmu bisa hilang.

36. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

37. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

38. "Suatu hari mungkin aku hanya bisa menunduk saat melihatmu turun dari mobil. Karena aku naik helikopter."

39. "Suatu hari nanti, aku akan membuat bawang merah menangis."

40. "Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya."

41. "Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah."

42. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

43. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

44. "Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat."

45. "Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin."

Status sindiran lucu buat orang lain.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@statuslucu_official

Status bisa juga lho dipakai buat menyindir orang lain. Tapi biar nggak terlalu kasar, dibuat deh dengan nada lucu.

46. "Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata."

47. "Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar."

48. "Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur."

49. "Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin."

50. "Pada update ucapan selamat hari ibu. Giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur."

51. "Jangan jual mahal ah. Nanti aku cicil loh."

52. "Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang."

53. "Penyesalan pasti datang di akhir, sebab kalau di awal namanya pendaftaran."

54. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

55. "Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah."

56. "Bodoh kok dipelihara. Kambing dipelihara bisa gemuk."

57. "Bekerjalah seperti tuyul, tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian. Tapi, hasilnya jelas."

58. "Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi."

59. "Seberat apa pun pekerjaan, jika tidak dikerjakan pasti akan terasa ringan."

60. "Mandilah biar jeleknya luntur."

61. "Kenyataannya tikungan jalan tajamnya kalah jauh sama yang namanya tiku

62. "Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan nilainya juga tidak seberapa."

63. "Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial."

64. "Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."

65. "Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa. Belum tentu orang itu berkata bohong."

66. "Omonganmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."

67. "Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT."

68. "Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih."

69. "Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berpikiran yang terlalu kecil."

70. "Teman datang seiring banyaknya kebutuhan."

Status lucu buat kamu yang baru gabut alias baru bosan.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@statuslucu_official

Bosan dengan hidupmu yang gitu-gitu aja, bikin status lucu yang bisa bikin FB mu jadi ramai. Banyak komentar, bisa menemani kebosananmu.

71. "Kamu pacar atau sandal jepit? Gampang banget diambil orang."

72. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

73. "Sekuat apapun laki laki pasti akan meneteskan air mata… kalau matanya… dicolok."

74. "Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh."

75. "Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu."

76. "Kamu nggak fokus, bukan karena butuh air mineral tapi butuh aku."

77. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."

78. "Cinta saya seperti harga Pertamax. Susah untuk turun."

79. "Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

80. "Cewek yang cantik wajahnya dan hatinya itu pasti ada! Ada yang punya!."

Status lucu buat mantan pacar.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

81. "Mantan itu seperti flasdisk susah dihapus meski sudah berulang kali."

82. "Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus."

83. "Namun masih ada keberadaannya di recycle bin."

84. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

85. "Mantan itu lawan katanya obat. Obat yang pait aja nyembuhin, masa mantan yang kelihatan manis malah nyakitin."

86. "Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi."

87. "Kalau sudah MANTAP: Menikahlah! Kalau sudah MANTAN: Lupakanlah!"

88. "Kalau ada mantan yang nanya kok nggak malam mingguan, mending pura-pura tuli aaja, selesai."

89. "Mantan itu orang yang bisa bikin kamu jomblo."

90. "Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya."

91. "Mantan itu seperti benang putus, walau bisa disambung meninggalkan bekas."

92. "Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal."

93. "Terima kasih untuk luka yang telah kau beri. Semuga suatu saat mendapatkan balasan yang setimpal ya. Kalau waktu itu tiba, semoga kamu kuat."

94. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."

95. "Pernahkan kamu melihat mantan dan bertanya ‘apa aku mabuk selama menjalin hubungan?'"

96. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."

97. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

98. "Mantan itu seperti mendelete file atau data."

99. "Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling."

100. "Kalau misalnya air mata bisa menjadi mutiara, sepertinya sudah jadi konglomerat aku dengan segala air mata yang kau buat kemarin."

Status lucu tentang motivasi.

Status Facebook lucu yang singkat © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

101. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

102. "Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."

103. "Kamu tidak butuh kata-kata motivasi, yang kamu butuhkan adalah kata 'diskon besar-besaran'."

104. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.

105. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

106. "Namanya juga hidup. Pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya laundry."

107. "Masalah bisa membuat kita semakin dewasa, maka sering-seringlah bermasalah."

110. "Betapa banyak manusia yang masih hidup dalam kelalaian. Sedangkan kain kafannya sedang ditenun."

111. "Pengetahuan itu seperti pakaian dalam, jika memang kamu punya tak usah dipamerkan."

112. "Kepada matematika, dewasalah dan selesaikan persoalanmu sendiri. Aku sudah lelah menyelesaikan masalahmu."

113. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang."

114. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

115. "Jangan meresapi sebuah kegagalan. Meres baju aja capeknya minta ampun, apalagi meres-sapi."

116. "Hormati orang tuamu. Mereka lulus sekolah tanpa Google."

117. "Ketika hidup menempatkanmu dalam situasi yang sulit, jangan katakan 'Mengapa saya?', katakan 'Cobalah saya'."

118. "Saya ingin menjadi seperti ulat. Makan banyak. Tidur sebentar. Bangun cantik."

119. "Bekerjalah sampai rekening bankmu terlihat seperti nomor telepon."

120. "Kebahagiaan hanyalah kesedihan yang belum terjadi."

121. "Berpikirlah seperti proton. Selalu positif."

(brl/vin)