Brilio.net - Alat pemanggang sangat dibutuhkan untuk keperluan memasak yang harus menggunakan teknik pembakaran. Bila dahulu orang membakar daging dengan menggunakan tungku dan bara api. Kini tidak perlu repot, sudah banyak alat pemanggang elektrik yang simpel dan nggak terlalu banyak mengeluarkan asap.

Alat pemanggang umumnya berbentuk kotak atau pun bundar seperti panci. Tapi berbeda nih sama yang satu ini. Bentuk alat pemanggang ini terlihat nyeleneh namun unik. Bahkan salah satunya ada yang berukuran besar.

Wah, seperti apa ya potret nyeleneh alat pemanggang yang bikin tepuk jidat? Berikut ini brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Kamis (13/8).

1. Berhubung nggak ada besi untuk membakar, alhasil pakai gantungan jemuran deh.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Kalau nggak dilihatin, bisa-bisa kabur nih alat pemanggangnya.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

3. Mobil bagus-bagus disulap jadi tempat memanggang piza. Duh, sayang banget nggak sih?

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

4. Ini alat panggang atau peti mati ya?

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Aksi nyeleneh bakar daging pakai alat pemanggang yang berbentuk toilet.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

6. Cara mudah menghangatkan piza yang beku.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

7. Kasihan banget, Spongebob-nya sampai gosong kayak gitu.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

8. Nggak peduli bentuk alat pemanggangnya, yang penting mateng!

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Antimainstream banget nih alat panggangnya.

alat pemanggang nyeleneh Berbagai Sumber

foto: Istimewa