Jodoh tak akan kemana, ungkapan tersebut nyatanya memang terbukti benar. Hal ini terjadi pada sepasang suami istri bernama Nick Wheeler dan Aimee Maiden, jauh sebelum mereka saling mengenal dan memutuskan menikah ternyata saat masih kecil mereka sempat bertemu walaupun tidak saling mengenal.

Kisah cinta mengharukan buktikan jodoh tak akan pernah salah alamat

Dikutip dari metro.co.uk, hal tersebut terungkap melalui sebuah album foto keluarga yang terdapat di rumah kakek Nick beberapa minggu sebelum mereka memutuskan menikah. Dalam foto tersebut menunjukkan saat Nick masih berusia enam tahun saat sedang bermain pasir bersama keluarganya di pantai Mousehole, Cornwall, Inggris.

Kisah cinta mengharukan buktikan jodoh tak akan pernah salah alamat

Sementara tanpa sengaja Aimee yang saat itu berusia lima tahun ikut terfoto bersama di belakangnya. Meskipun keduanya menghabiskan satu hari di pantai yang sama, namun mereka sama sekali tidak saling menegur dan menyapa.

Kemudian tanpa disadari beberapa tahun kemudian Nick dan Aimee kembali bertemu, tepatnya saat keduanya menghadiri acara disebuah perguruan tinggi. Sejak pertemuan tersebut mereka kemudian mulai menjalin hubungan yang serius hingga akhirnya mereka memutuskan menikah.

Kisah cinta mengharukan buktikan jodoh tak akan pernah salah alamat

Mereka pun sangat terkejut saat melihat foto 20 tahun lalu tersebut yang seakan membuktikan bahwa jodoh memang tidak akan kemana. Sontak saja hal tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan dikalangan para netizen.