Brilio.net - Pedagang punya peranan penting yang nggak bisa dipandang sebelah mata. Setiap hari kamu pasti membutuhkan kehadiran pedagang untuk membeli barang kebutuhan. Baik itu kebutuhan makanan, sandang, alat tulis dan lain sebagainya. Tanpa para pedagang, kamu mungkin bakal kesulitan menemukan barang yang kamu inginkan.

Ada banyak jenis pedagang yang bisa kamu jumpai sehari-hari, mulai dari pedagang grosiran, pedagang eceran dan kelontong, pedagang asongan, dan pedagang keliling. Hampir di setiap tempat kamu dapat menemukan para pedagang ini.

Setiap pedagang punya trik penjualan sendiri-sendiri. Hal ini agar para pembeli tertarik untuk membeli barang dagangan mereka. Tapi kamu pernah nggak sih melihat pedagang justru bertingkah lucu saat menjajakan barang dagangannya?

Nggak cuma tingkah iseng saja, ada juga pedagang yang kurang fokus sehingga berimbas ke konsumennya nih. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (23/4), berikut 10 potret lucu pedagang kurang fokus yang bikin ketawa.

1. Sejak kapan buah rambutan nggak berambut kayak gini ya?

Loading...

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

2. Mungkin pas bikin gerobaknya penjual ini lagi kurang fokus, jadinya malah tahu kripsi.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

3. Mungkin lagi lelah jadi nggak sadar kalau duduk di atas barang dagangan.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

4. Kalau lagi ngipasin sate, mending jangan nengok kamera dulu deh.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

5. Kamu pernah nggak beli pentol terus dapat bonus Rp 500?

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

6. Kayaknya dagangan ini bakal laku waktu pom bensin sudah tutup deh.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

7. Spanduknya sih kayak memberi harapan banget ya, tapi endingnya bikin kesel.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

8. Mungkin pedagangnya lagi kurang fokus sampai nggak tahu ayamnya malah berantem.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

9. Kayaknya celemeknya salah server nih, harusnya jual kopi ini.

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com

10. Siapa nih yang jualan tempe di dalam boks es krim viral ini?

potret lucu pedagang kurang fokus © 2020 instagram.com