Brilio.net - Berfoto memang sudah menjadi salah satu kebiasaan anak zaman sekarang. Apalagi dengan banyaknya gadget yang semakin canggih dan mendukung kegiatan fotografi mereka. Media sosial juga mendorong orang untuk semakin gemar berfoto dan membagikannya di akun masing-masing.

Nggak cuma mengabadikan diri sendiri, berfoto juga sekaligus mengabadikan momen khusus. Banyak momen istimewa yang tentunya ingin diabadikan dalam bingkai kamera. Hal ini supaya momen penting itu terus tersimpan hingga hari tua.

Tapi, kamera orang-orang kini nggak cuma digunakan untuk mengabadikan momen tertentu saja nih. Ada momen-momen nggak terduga yang tak sengaja tertangkap kamera. Bahkan, momen-momen nggak terduga ini seringkai menipu mata. Kamu harus lihat dua kali untuk mengerti. Apalagi kalau objek fotonya membelakangi kamera.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (22/4), berikut 10 potret lucu orang membelakangi kamera yang bikin lihat dua kali.

1. Jangan sampai salah lihat ya, itu ibu-ibunya lagi menghadap ke anjing.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Memang kalau difoto dari belakang jadi kelihatan aneh banget.

Loading...

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Bapak ini nggak pakai tas lho ya, cuma gambar aja kok.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Pasti kamu mengira pakai APD ya? Padahal itu kena cipratan busa.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Coba kamu telaah kok bisa panjang gini rambutnya ya?

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Malah jadi kayak fidget spinner nggak sih kalau di foto dari belakang?

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

7. Memang begini lah kelakuan para jomblo ngenes kalau pengen kelihatan punya pasangan.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Sekilas sih biasa aja, tapi kalau peliharaannya ternyata nanas gini kan nyeleneh abis.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Hmm kalau dari belakang kayak serem gitu ya lihat rambut panjang gini.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Jangan salah sangka dulu, memang ada-ada saja tingkah orang yang menipu mata.

potret lucu orang membelakangi kamera
© 2020 instagram.com/@sukijan.id