Brilio.net - Pernah nggak sih kamu motret foto namun tak sengaja mendapatkan momen tak terduga. Padahal foto merupakan gambar diam yang tak bergerak maupun bersuara. Berbeda dengan video yang bisa menangkap momen tiap detik yang terjadi. Tapi foto yang mengandung momen yang pas terkadang pesannya malah bisa kuat daripada video.

Selain mengandalkan teknik, seorang fotografer pasti harus bisa memprediksi dan menangkap momen yang terjadi di lapangan. Dijamin meski tangkapan fotonya nggak terlalu bagus, namun ada momen pas pasti hasilnya bakal luar biasa.

Tapi nggak cuma fotografer dengan kamera canggih yang bisa begitu. Orang biasa yang cuma pakai handphone sekalipun bisa. Coba deh cek galeri foto kamu. Siapa tahu, ada foto yang nggak sengaja menangkap momen tak terduga yang malah bikin foto biasa saja tersebut malah jadi kocak.

Seperti foto-foto di bawah ini contohnya. Sekali lihat sih terlihat biasa saja. Namun ketika dilihat lebih teliti, ternyata ada momen kocak dan tak terduga dari deretan foto tersebut.

Nah, daripada penasaran berikut ini foto-fotonya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (30/4).

Loading...

1. Dari jauh remaja ini terlihat romantis. Jalan kaki bareng sambil menuntun sepedanya. Tapi setelah di-zoom, ternyata sepedanya rusak.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Jangan fokus ke lingkarannya. Tapi fokus ke cewek yang ada di sebelah kiri. Sepertinya sedang cemburu.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Nggak semua yang ada di foto ini adalah tumpukan sampah. Ada yang bisa temukan?

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: Twitter/@whsyamimi

4. Pasti yang punya mobil fans Toy Story banget, nih.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: Twitter/@pittssuda

5. Boneka siapa yang digantung di tiang bendera? Serem banget.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Kasihan, temannya jatuh nggak ada yang tahu.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

7. Masih sempat mesra-mesraan di tengah pertandingan.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

8. Jemuran banyak yang hilang kirain dicuri orang. Nggak tahunya si anjing yang sering mencuri.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

9. Waduh, kalau begini sih jadi gagal romantis momennya.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

10. Gokil! Ada orang yang masukin kuda ke kamar apartemen di lantai dua.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

11. Bisa aja, nih triknya.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

12. Cara mengungkapkan cinta yang bisa bikin ayah marah.

momen tak terduga di foto biasa kudu dua kali © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com