×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mempelai pria ini malah sahkan penghulu saat ijab kabul, kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Mempelai pria ini malah sahkan penghulu saat ijab kabul, kocak

Momen yang seharusnya sakral malah mengundang tawa.

14 / 03 / 2019 15:21

Brilio.net - Melangsungkan pernikahan merupakan salah satu momen paling menegangkan yang akan dialami orang dewasa. Khususnya untuk mempelai pria, sebab saat melewati proses ijab kabul pihak laki-laki akan melafalkan ijab sehingga mempelai wanita sah menjadi istrinya.

Seringkali pria yang grogi melakukan kesalahan pada prosesi itu. Masalahnya adalah ketika sudah salah lebih dari tiga kali, proses pernikahan akan ditunda di lain hari. Namun memang yang namanya grogi tidak bisa ditolak ataupun ditunda. Itu wajar, tinggal bagaimana kamu mengatasi rasa grogi itu sendiri.

Sayangnya nasib apes datang ketika pria ini akan melangsungkan ijab kabul. Mungkin karena terlalu grogi berhadapan dengan penghulu, mempelai pria yang harusnya menjawab ijab dari penghulu ini tiba-tiba malah mengatakan sah. Sontak saja momen yang harusnya sakral itu menjadi penuh tawa karena aksi pria ini.

Pada video viral yang diunggah oleh akun Facebook Muslimin Mimin, terlihat ada sepasang pengantin yang siap menuju sah. Seperti seharusnya, pada momen ijab kabul tersebut sudah ada penghulu dan para saksi yang siap meresmikan status suami dan istri pengantin tersebut.

Loading...

Tapi momen tak terduga terjadi ketika sang penghulu menyelesaikan kalimat ijab. Bukannya menjawab dengan kalimat ijab, mempelai pria ini malah mensahkan sang penghulu yang sebelumnya mengucapkan kalimat ijab juga. Keluarnya kata 'sah' dari mulut pria ini tentu saja membuat orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak. Sang mempelai pria pun tampak kurang fokus dengan apa yang barusan ia ucapkan.

Mempelai pria ini tampaknya memang agak sedikit grogi. Setelah melakukan kesalahan tersebut, sang kekasih yang duduk di sebelahnya pun mencubit manja. Setelah itu tampak proses ijab kabul akan dilakukan ulang.

mempelai pria sahkan penghulu © Facebook/muslimin.mimin.520-foto: Facebook/muslimin.mimin.520

Aksi tak terduga mempelai pria ini pun mendapat sorotan warganet. Usai videonya diunggah oleh akun Facebook Muslimin Mimin, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2.500 kali.

Namanya juga grogi, mau bagaimana lagi, ada yang pernah mengalami?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more