Brilio.net - Kesakralan momen pernikahan terkadang membuat calon pengantin grogi dan tak fokus. Banyak juga yang akhirnya harus mengulang ikrar ijab kabul karena masih keliru saat mengucapkan nama atau kalimat tertentu. Alhasil, pengantin memutar otak agar tak grogi saat momen membahagiakan ini.

pengantin main Mobile legend © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@Raizoassasins


Tapi pengantin pria dari Kelantan, Malaysia ini mempunyai cara yang unik. Sebelum mengucapkan ijab, cowok bernama Mohamad Hafizzul Hilmi Abdul Alim ini bermain game smartphone kekinian, Mobile Legend.

Dilansir brilio.net dari Mstar.com, Minggu (1/4), cowok ini terlihat sedang mengusir grogi dengan memainkan game kesayangannya tersebut.

pengantin main Mobile legend © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@rudyaqsara


Seorang warganet mengabadikan momen lucu itu. Pengguna akun Facebook Rudy Aqsara memposting momen saat Mohamad bermain game tersebut.  Dengan baju serba putih dan kopiah di kepala, pria yang menikahi Fatin Fatihah Shamsuddin ini terlihat masih santai bermain smartphone.

Mohamad sendiri mengatakan tak masalah bermain game sebelum momen sakral tersebut.

''Isteri pun selalu habiskan waktu dengan smartphone sebab dia menjual produk online. Kalau saya suka main 'game', isteri pula suka 'selfie' (swafoto)," ujarnya seperti dikutip dari Mstar.