Brilio.net - Mobil Serena ialah jenis mobil yang cukup luas dan muat 7 penumpang. Mobil ini memiliki dimensi berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865 mm dengan berat 1580 kg.

Kapasitas tangki mobil Serena juga cukup banyak yakni mencapai 60 liter. Jika diisi bahan bakar melebihi kapasitas, maka otomatis akan keluar dan meluber.

Dilansir brilio.net dari Twitter @P3nj3l4j4h, Minggu (25/3) ada kejadian aneh di sebuah SPBU. Mobil Serena putih itu diisi bahan bakar melebihi 60 liter. Kejadian tersebut terjadi di SPBU Jl. Raya Condet Kramajati, Jakarta Timur pada Rabu (21/3).

Kejadian tersbeut direkam dalam sebuah video. Pemilik mobil tampak heran kenapa mobilnya diisi bahan bakar melebihi 60 liter. Petugas SPBU juga berusaha menjelaskan bahwa mereka mengisi dari angka nol.

Akun Twitter @P3nj3l4j4h juga mengunggah struk bukti pembayaran. Disana tertera bahwa pengisian mencapai 78,10 liter. Ia pun terheran-heran. Warganet juga dibuat heran serta geram. Berikut komentar warganet.

"begitu mulianya SPBU, bonus 18lt dalam angka tanpa diminta sama tangki mobil dan pemiliknya. SPBU juara (nipu)," cuitan @adtaufiq.

spbu aneh © Twitter/@P3nj3l4j4h

 

"Ato ada ruang buat spare cadangan bensin gak si? Tp ttp aj y kejauhan, andaikata si bapak isi dari kosong banget," cuitan @hendraandreas87.

"Waduh @pertamina gmn donk ini ada SPBU nyolong koq ga ditindak!???" cuitan @kafkabianca.