Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang. Terutama bagi pasangan yang sudah lama menjalin asmara. Masing-masing pasangan tentu berharap momen pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup.

Tak heran kalau banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian. Nggak cuma itu, pasangan kekasih juga biasanya menggelar pesta pernikahan yang berkesan.

Dengan mengundang sahabat dan keluarga dekat, pesta pernikahan tentu jadi semakin berwarna. Nggak melulu harus dengan pesta pernikahan yang elegan, kamu bisa menggelar pesta pernikahan secara sederhana dan syarat makna. Kamu nggak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk merancang pernikahan yang berkesan.

Bicara soal pesta pernikahan, hal yang nggak boleh ketinggalan yakni mengabadikan momen dengan bidikan kamera. Ya, para pengantin biasanya menyewa fotografer untuk mengabadikan momen sakral dalam hidup mereka tersebut. Selain itu, para pengantin biasanya juga mengabadikan momen bersama tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan mereka.

Nah, dalam foto pernikahan ini kadang ada momen nggak terduga lho. Kamu pernah nggak menjumpai momen tak disangka-sangka dalam foto pernikahan? Kalau belum, yuk kita simak deretan momen tak terduga di foto pernikahan berikut ini.

Loading...

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (2/10), 10 momen tak terduga di foto pernikahan yang bikin kamu harus lihat dua kali nih.

1. Perhatikan baik-baik, lha kok yang pakai heels malah pengantin pria?

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

2. Dari foto ini, kamu bisa menebak nggak pengantin prianya yang mana? Kayaknya sih yang paling kiri ya.

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

3. Lho, kok pengantin wanitanya malah gandeng tangan pria lain nih?

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

4. Momen kayak gini pernah kamu lihat belum di pernikahan?

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

5. Si wanita nggak sadar kalau gaun pengantinnya jadi lap keringat.

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

6. Duh, begini momen berfoto pengantin kalau mantannya saling datang.

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

7. Kayaknya pengantin cewek auto marah besar deh.

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

8. Foto bareng pengantin, tapi kok mempelai prianya malah tersisihkan?

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

9. Berdasarkan warna bajunya, kok bikin susah menentukan mempelainya ya...

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com

10. Kali ini mantan si wanita yang datang, pengantin pria auto terduduk aja.

Momen tak terduga di pernikahan © 2019 1cak.com