Brilio.net - Membahas tentang aksi warganet memang tidak ada habisnya. Hal-hal baru terus bermunculan seiring perkembangan zaman. Setelah viral joget jamet yang banyak ditiru, kini giliran aksi #fliptheswitchchallenge.

Flip the switch challenge adalah aksi dua orang yang saling bertukar 'jiwa' dengan cara bertukar pakaian yang saat itu dipakai. Sambil berjoget santai dengan diiringi musik, kedua orang tersebut dalam hitungan detik sudah saling bertukar pakaian.

Challenge ini biasanya diikuti oleh sepasang kekasih atau bisa juga orangtua dengan anak. Seperti video #fliptheswitchchallenge berikut ini. Tingkah kocak dari orangtua dan anak ini bisa menggelitik perut. Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (21/4).

1. Bapaknya lentur banget waktu megang brush makeup.

Loading...

2. Kirain endingnya bakalan digendong sama anaknya. Tahunya...liat aja sendiri deh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Quarantines got us like.. #fliptheswitch #fliptheswitchchallenge #quarantine

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tyler (@dilleywker) pada

3. Masnya cocok banget pakai kebaya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Wkwkwk tadi rupanya bukan video, ini yang bener ya @wilsonsinai

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

4. Gaya joget kakek ini bikin gemas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ahahaha si mbah lucu bat . : @tiffanialvarez

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

5. Ini dia yang beberapa hari kemarin viral. Simbah dan cucunya ikut #fliptheswitchchallenge. Gaul abis!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Si mbah mau aja yaaaa @julianadamh

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

6. Kasihan baju anaknya, jadi ketat gitu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#fliptheswitchchallenge . TikTok: Mmkaylah._

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

7. Awalnya sih imut, endingnya kok jadi serem ya.