Brilio.net - Peran pedagang dalam kehidupan sehari-hari memang cukup vital nih. Tanpa pedagang, kamu bakal repot dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Para pedagang biasanya menjajakan barang dagangannya di kios atau warung. Selain itu, ada juga yang berjualan di pinggir jalan maupun berdagang keliling. Khusus untuk pedagang keliling ini biasanya mereka menggunakan gerobak dorong maupun sepeda motor nih.

Pedagang keliling ini juga memudahkan kamu untuk membeli kebutuhan. Paling banyak sih biasanya pedagang makanan yang berjualan keliling.

Tapi kamu pernah nggak sih memerhatikan kalau kadang para pedagang keliling ini suka nyeleneh juga?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (24/8), berikut 10 momen nyeleneh pedagang keliling yang bikin gagal paham.

Loading...

1. Mungkin zaman sekarang memang pedagang keliling dibekali website sama walkie talkie deh.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Motor yang buat dagang keliling ini sih boleh juga nih.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Mungkin pakai walkie talkie tuh biar gampang komunikasi sama pedagang lain.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Zaman sekarang kayaknya motor buat dagang keliling emang keren-keren.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Pedagang keliling yang satu ini menyiapkan fasilitas khusus buat pelanggan.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Memang pedagang keliling sekarang kayaknya udah keren-keren semua.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Waduh mungkin ini pekerjaan sampingan Neymar kalau di Indonesia nih.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Yang jualan ternyata anggota FBI nih, keren juga ya.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Zaman sekarang apa-apa memang harus dilengkapi dengan CCTV nih.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Waduh kok serem banget ya tempat jualan abang-abang yang satu ini.

momen lucu pedagang keliling © 2020 instagram.com

momen lucu pedagang keliling-© 2020 instagram.com/@sukijan.id