Brilio.net - Sepeda motor masih menjadi pilihan utama banyak orang Indonesia untuk mobilitas. Sebab, transportasi umum dinilai belum memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan menggunakan sepeda motor, waktu dan ongkos yang dikeluarkan pun bisa lebih hemat. Bepergian dengan sepeda motor juga memberikan fleksibilitas ketika tujuan lebih dari satu lokasi.

Permasalahannya, terkadang ada saja pengendara-pengendara yang berkelakuan nyeleneh. Tingkah nyeleneh tersebut tak hanya bikin orang lain tepuk jidat, tapi juga nyengir keheranan.

Nah, jadi penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh orang Indonesia saat naik motor ini? Kalau gitu, yuk langsung simak aja rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (21/8).

1. Hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah profesional.

Loading...

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Twitter/@CrazyinINA

2. Lah, kalau begini terus siapa yang nyetirin?

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Twitter/@awreceh.id

3. Mau pamer skill keseimbangan atau gimana nih?

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Instagram/@receh.id

4. Positive thinking aja. Mungkin si bapak sedang menghibur hatinya.

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Twitter/@CrazyinINA

5. Kelakuan emak-emak terkadang memang ajaib dan tak terduga.

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Twitter/@CrazyinINA

6. Ingat ya guys, pokoknya jangan dicontoh deh!

7. Anaknya yang ngelihatin bapaknya sampai terheran-heran.

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Instagram/@receh.id

8. Jadi salah fokus ke kakinya yang begitu lentur dan bisa ditekuk-tekuk.

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Instagram/@receh.id

9. Ngasih makan ayam kok ya pas di jalan sih, pak?

kelakuan warga pas naik motor b

foto: Instagram/@receh.id

10. Bapak-bapak yang satu ini ternyata punya bakat terpendam menari.