Brilio.net - Zaman sekarang sudah banyak warung atau restoran yang menjajakan makanan. Kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk memasak. Tinggal membeli makanan yang sudah jadi dari warung makan.

Ada yang menjual masakan rumahan dengan harga murah. Ada juga yang menjual makanan cepat saji dan lain sebagainya. Kamu tinggal memilih makanan apa yang pengen kamu makan setiap hari.

Kehadiran tempat makan ini memudahkan banget, terutama buat kamu yang sibuk dan nggak ada waktu buat masak.

Nah, tapi pernah nggak sih kamu mengalami momen absurd waktu beli makanan? Kadang momen absurd memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Entah sengaja atau tidak, momen absurd ini bikin bingung dan gagal paham.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (20/8), berikut 10 momen absurd pesan makanan yang bikin gagal paham.

Loading...

1. Kalau ada yang susah kenapa harus yang mudah ya nggak?

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Mungkin yang pesan makanan ini Sakura nih, ketemu sama Sasuke.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Kayak berasa lihat hewan apa gitu ya, padahal cuma nggak sengaja.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kadang emang ada orang yang lebih suka mempersulit diri sendiri.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Lagi beli makanan tapi salah fokus sama yang buat meniriskan gorengan.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Jadi kamu pernah pesan makanan tapi lebih banyak sausnya nggak?

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Momen paling menyebalkan waktu beli sate keliling nih. Kamu pernah?

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Kenapa nggak ditaruh di telinga yang satu aja ya daripada susah gini.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Apakah ini yang dinamakan uang berjalan lagi pesan makanan?

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Cuma yang profesional aja nih bisa melakukan adegan satu ini.

momen absurd pesan makanan © 2020 instagram.com

momen absurd pesan makanan-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real