Brilio.net - Zaman semakin canggih, yang dulunya orang berjauhan harus bertukar kabar melalui surat, kini bisa berkomunikasi melalui telepon atau handphone (HP) atau bahkan berselancar didunia internet. Dari realita tersebut bisa dilihat bahwa fungsi utama HP adalah sebagai alat komunikasi. Namun ternyata nggak semua orang menjadikan HP sebagai alat komunikasi, tetapi ada yang dijadikan fungsi lain.

Beberapa orang menggunakan handphone dengan fungsi nyeleneh daripada fungsi aslinya. Tak jarang malah bikin siapa pun yang melihatnya berpikir, nyeleneh dan absurd banget. Kelakuan pemilik handphone mengalihfungsikan gawainya dengan fungsi lain ini menjadi viral. 

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/8), ini dia delapan fungsi lain dari HP yang absurdnya bikin geleng-geleng.

1. Sampai jadi ganjalan motor banget ya.

fungsi absurd HP berbagai sumber

Loading...

foto: lucu.me

2. Wah jadi kunci pintu manual ya.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: Facebook.com/Toxic

3. Kayaknya masih ada yang telepon tuh.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: Instagram/@iwherm

4. Sofa kamu nggak rata? Ganjal pakai sofa aja ya.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: me.me

5. Satu HP nggak cukup? Ya ganjal dengan dua HP sekaligus.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: me.me

6. Ya walau layar HP zaman sekarang kuat-kuat, nggak jadi talenan juga sih.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Gantungan kuncinya pakai HP, sengaja sih ini biar pas kunci hilang, bisa di-misscall.

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Yakin nih HP dijadikan palu?

fungsi absurd HP berbagai sumber

foto: keepo.me