Brilio.net - Ide kreatif kadang datang di saat momen kepepet. Saat nggak ada peralatan yang memadai, orang akan berpikir bagaimana caranya agar tujuan atau keinginannya tercapai. Nggak jarang mereka memanfaatkan benda sekitar untuk menciptakan inovasi yang di luar ekspektasi.

Misalnya saja ketika orang memanfaatkan benda seperti gantungan baju untuk menggantung handphone, atau menggunakan papan skateboard untuk menggantung lampu. Kayak potret lucu berikut ini. Orang-orang ini justru memanfaatkan barang sekitar segala jenis benda yang bisa digantung.

Penasaran seperti apa potretnya yang kreatif namun bikin kesel? Dirangkum brilio.net pada Selasa (11/8), berikut 10 life hack benda digantung yang kreatif abis, tapi juga bikin kesel melihatnya.

1. Lampu gantung dengan tema peralatan dapur. Cocok banget buat diletakkan di ruang makan.

potret benda digantung Instagram

Loading...

foto: Instagram/@uglydesign

2. Idenya sih kreatif, tapi jadi harus pakai banyak bohlam lampu deh.

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

3. Inilah yang disebut kreatif tanpa batas. Nggak perlu khawatir kalau nggak punya fitting lampu.

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

4. Ini baru mantap! Lebih mantap lagi kalau sampai talinya nggak kuat nahan beratnya TV.

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

5. Level kreatif tingkat dewa nih.. Jadi nggak perlu capek pegang HP terus.

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Ruang kerjanya siapa nih?

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Sebuah solusi kalau kabel charger terlalu pendek.

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Kreatif sih, tapi kok jadi serem ya lihatnya?

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Bisa nonton video dengan santai. Tapi ya nggak pakai itu juga mbak~

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bagaimana? Kreatif, kan?

potret benda digantung Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real