Brilio.net - Selain martabak, salah satu makanan yang biasanya mudah ditemui pada malam hari ialah sate. Makanan dengan bahan baku daging yang dipotong kecil-kecil lalu ditusuk dengan batang lidi atau bambu ini dapat dengan mudah kita temui di warung tepi jalan maupun restoran mewah.

Adapun cara membuatnya pun terbilang mudah. Selain menyiapkan sejumlah bumbu seperti kecap dan sambal kacang, cukup sediakan arang dan alat pemanggang. Setelahnya, panggang daging yang sudah ditusuk itu di atas bara arang.

Namun, cara tersebut sepertinya tak sepenuhnya berlaku pada sejumlah orang berikut ini. Ya, alih-alih menggunakan cara yang umum, beberapa warganet ini justru memakai cara yang antimainstream ketika membakar sate.

Cara dan alat apa saja yang digunakan untuk membakar sate? Yuk, cari tahu jawabannya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (4/8).

1. Nggak ada alat buat memanggang, batako pun jadi.

foto: Twitter/@sadboimu


2. Ini pasti kelakuan anak kosan.

Loading...

foto: 1cak.com


3. Ini maksudnya gimana ya? Dipanggang pakai rice cooker?

foto: 1cak.com


4. Pasti buat dimakan bareng satu RT nih.

foto: 1cak.com


5. Antimainstream abis! Alih-alih pakai kipas, si bapak malah pakai hair dryer.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman


6. Yah, tapi harus manasin motor sampai knalpotnya panas.

foto: 1cak.com


7. Idenya anak komputer emang ada-ada aja.

foto: 1cak.com


8. Akibat tak ingin kalau rambutnya bau asap.

foto: 1cak.com


9. Ini lagi. Ya, tapi kalau emang udah rusak sih nggak apa-apa.

foto: 1cak.com


10. Tadi pakai pengering rambut, sekarang pakai kipas eksternal laptop.

foto: 1cak.com