Brilio.net - Bulan Dzulhijjah telah tiba. Segenap umat muslim menyambut hari suci Idul Adha pada tepat pada Jumat (31/7). Tak hanya masyarakat awam saja, para selebriti Tanah Air pun sangat antusias. Melalui unggahan pribadi, terpancar jelas rona kebahagiaan mereka.

Ada yang memamerkan potret saat jadi panitia Idul Adha, berkumpul bersama keluarga, turut serta memotong hewan kurban, berfoto bareng hewan kurban, dan lain sebagainya. Namun di antaranya ada yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Salah satunya adalah momen mesra para artis dengan pasangan. Pasalnya, mereka tak lagi menyandang status single. Sudah menikah, tinggal bersama pasangan membuat momen Idul Adha lebih berwarna. Nggak heran jika para penghuni Instagram langsung baper saat melihat unggahan pasangan ini.

Tahun ini menjadi momen lebaran Idul Adha pertama bagi pasangan selebriti. Siapa saja dan seperti apa romantisnya kebersamaan mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/7), berikut momen 7 seleb rayakan Idul Adha pertama sama pasangan.


1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru menikah pada 10 Juli, menampilkan momen mesra pertama mereka di hari Idul Adha. Seolah nggak mau jauh-jauh, pasangan ini berpose menempel bak prangko.

foto: Instagram/@rey_mbayang



2. Citra Kirana mengabadikan momen pertama Idul Adha dengan Rezky Aditya. Tak ketinggalan Citra Kirana juga mengajak serta anggota keluarga lain untuk berkumpul bersama.

foto: Instagram/@citraciki



3. Momen Idul Adha pertama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertambah seru dengan kehadiran baby Gala.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

2 dari 2 halaman


4. Kevin Liliana dan Oskar Mahendra menghabiskan momen Idul Adha dengan makan bersama. Kevin Liliana pertama kalinya memasak opor untuk suami.

foto: Instagram/@kevinlln ; Instagram/@oskarmahendra



5. Sebelum hari raya Idul Adha, Zaskia Gotik sempat jatuh sakit. Namun di momen lebaran ini, dirinya sudah kembali sehat. Idul Adha 2020 ia habiskan bersama sang suami.

foto: Instagram/@zaskia_gotix ; Instagram/@sirajuddinmahmudsabang



6. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi datang ke tempat penyembelihan kurban. Pasangan ini kompak mengenakan busana kembar dan warna senada.

foto: Instagram/@adlyfayruz



7. Artis FTV Meirayni menyambut Idul Adha bersama Akmalunnas. Pengantin baru ini juga sempat melakukan video call dengan sang ayah.

foto: Instagram/@meirayni